Selasa, 17 April 2012

About Me

Apakah kalian belum mengenal saya ?
oke sekarang saya post tentang identitas asli saya 
Nama Asli saya adalah Rully ramadhani
Sering Di panggil "Rully"
Jika kalian menanya - nanya siapakah saya?
saya adalah orang yang sangat pemalu tapi ga malu-maluin -w-
dan orang yg paling keren di kalangan ras berkulit hitam :v
ada yang bilang kalo saya ini orang yang humoris -w-
sekalinya saya membuat suatu lelucon pasti sangat nyelekit kit kit
karna saya membuatnya dengan meledek seseorang & bahkan menghina seseorang tersebut
wkwkwk maklum lah sifat saya memang seperti ini :p
jadi semoga kalian terbiasa dengan sifat saya ya kawan -w-

BTW jika kalian ingin menanya -nanya tentang jati diriku secara Lengkap 
kalian bisa kok ADD Fb saya Disini  
Jika ingin bertemanan di Facebook saya dimohon untuk memberikan pesan
mengapa anda ingin berteman dengan saya?
jawab lah pertanyaan di atas dan kirimkan jawabanmu di Fb ku
sekian dan terima kasih  :D 
Wassalam.


Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar :

Poskan Komentar

- No Flood & Spam !
- Jika ada Link yang bermasalah silahkan tinggalkan
komentar dibawah ini

Terimakasih !