Rabu, 25 Januari 2012

DNS Jumper v1.0.4

saya baca artikel ini dari Remo-xp.com wah ini membantu saya buat mendownload video dari situs - situs yg sudah di blokir :D
nih langsung aja di simak :D



DNS Nawala secara spesifik menyaring segala jenis konten negatif, seperti Pornografi, Judi, situs Phising (penyesatan) serta situs yang mengandung Malware (software berbahaya).

Efek pemblokiran :

Efek menghindari pemblokiran :

Nah, bagaimana untuk menghindari pemblokiran tersebut?? Intinya sih kita harus mengganti DNS nawala dengan DNS lain. Bisa menggunakan layanan OpenDNS dan sebagainya. Disini saya akan share dengan menggunakan tool yang bernama DNS Jumper karena simple dan mudah untuk digunakan.

Cara menggunakan DNS Jumper :

  1. Download DNS Jumper
  2. Ekstrak (keluarkan file dari zip) ke desktop atau kemana aja.
  3. Jalankan DNS Jumper
  4. Pilih Network card (sesuaikan dengan komputer anda)
  5. Pilih DNS Service yang akan kita gunakan di menu dropdown.
  6. Klik apply DNS.
  7. Done.
Selain itu, dengan menggunakan DNS Jumper sobat blogger juga bisa menggunakan mengecek DNS yang cepat untuk komputer/internet sobat blogger, dengan klik menu Fastest DNS.

  •  Klik dibawa ini untuk mendownload

          
          [DOWNLOAD]




Source : Remo-xp.com


Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar :

Poskan Komentar

- No Flood & Spam !
- Jika ada Link yang bermasalah silahkan tinggalkan
komentar dibawah ini

Terimakasih !