Rabu, 18 Januari 2012

Gratis Domain Dot COM

Buat temen-temen blogger yang ingin menggunakan domain dot com tapi terbentur dana yang minim,, kaya saya ini, hehehe
saya punya info bagus ni, ada sebuah web yang menyediakan domain secara geratis tapi minim persyaratan, menurut saya sih, hehehe
soalnya syarat nya cuma,
mencari referal sebanyak 9 orang dan kita akan diberikan domain nya,
berikut rincian gambar nya,

Pendaftaran nya juga gak ribet kok, bagi yang berniat bisa mendaftar nya melalui referal saya, disini
Sesama sobat blogger harus saling membantu

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

9 komentar :

DeeJayHan-Blog Berkunjung Di Blog Sobat Di Malam Hari Kunjungan Back + Comment back nya di tunggu

jiah,,, freepremiumdomain???
astaga,, scam jaman gue newbie tuh...
Ternyata tahun 2012 ada yg masih kejebak juga....

*serius, itu scam

Terima kasih infonya, semoga tambah sukses

agan boleh copas ga nich articel nya
saya daftar di bawah agan

@Dark Ard デイダラ : iyadah iya mas
*ciumpipi
@agus salim : sama - sama sob :D
@Rina Purnama : Boleh - boleh aja asal cantumkan link sumbernya :)

@Rina > SCAM kok malah dicopas dan disebarin... aneh ni orang ==a

Aku Masih bingung sama website freepremium domain dulu pernah daftar tapi gak dapet domainX, jadi apa kita harus mencari referal sebanyak 9 orang, tapi bener gak tuh ya

Posting Komentar

- No Flood & Spam !
- Jika ada Link yang bermasalah silahkan tinggalkan
komentar dibawah ini

Terimakasih !